Wednesday, June 19, 2013

PSY Terinspirasi dari Queen Terjun ke Dunia Musik

London : Sebagai senior, grup musik Queen sudah pasti banyak menginspirasi musisi muda yang terjun ke dunia musik. Termasuk rapper chubby berpaspor Korea Selatan, PSY. Menyaksikan konser Queen semasa kecil, membuat pelantun Gangnam Style terinspirasi dan tertarik menggeluti bisnis musik.

"Jika bukan karena Queen ketika konser di Wembley dulu, saya tidak akan menjadi bintang," aku PSY seperti diberitakan The Sun, Senin (17/6/2013).

Kini PSY memiliki kesempatan untuk bekolaborasi bersama sang legenda. PSY dan Queen dikabarkan sudah bertemu di London, pekan lalu. Terobsesi dengan Queen membuat PSY sangat bersemangat untuk berkolaborasi bersama.

Gitaris Queen, Brian May tersanjung dengan PSY. "Saya selalu senang mendengar seseorang terjun ke dunia musik. Terlebih jika hal tersebut karena kami," terang sang gitaris.

Brian menganggap PSY merupakan orang yang bijaksana dan hebat. Oleh karena itu, pria 65 tahun ini bersemangat ketika memiliki kesempatan untuk berkolaborasi bersama. "Banyak hal-hal menarik terjadi ketika Anda berinteraksi dengan seseorang yang tidak Anda duga sebelumnya," tutup Brian.

Inspirasi: Disini dapat kita lihat dari inspirasi PSY menyaksikan konser Queen semasa kecil., hingga membuat dia menjadi seorang penyanyi/musisi yang sekarang terkenal nyentrik dan lucu. Jadi bagi anda yang terinspirasi seperti ini, bukanlah tidak mungkin Anda bisa menjadi seorang musisi terkenal. Bagaimana usaha dari inspirasi itu bisa diwujudkan. Semoga berita ini menjadi inspirasi bagi anda musisi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Alex Greencamp | Bloggerized by Jogermon - inspirasi-by-joger.blogspot | SharePoint Demo