Tuesday, June 11, 2013

Tentang Saya

 

  ♦Alexander Moses♦

"Memotivasi saya untuk berkembang dari inspirasi, kreativitas dan improvisasi diri".

 

TENTANG:
My Inspirasi Adalah Situs Blogging Sederhana yang Berisikan Tentang inspirasi serta berbagai kumpulan Artikel Menarik yang mudah-mudahan memberikan solusi yang berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Semoga My Inspirasi dapat menjadi Media Informasi, Solusi dan Inspirasi. Selalu semangat dalam mengarungi bisnis Dunia Nyata dan Maya.

PROFIL:
PERSONAL:
My Inspirasi mempunyai Menu navigasi yang Lengkap Tersusun Rapi dan akan mempermudah anda dalam memperoleh apa yang ada di Sitemap/Daftar Isi menu My Inspirasi dengan tepat sasaran. Saya juga berusaha menampilkan sebaik mungkin dari yang terbaik untuk selalu membuat dan menampilkan isi Artikel yang SEO dan bermanfaat untuk pengunjung.

RIWAYAT:
Pada Awalnya saya Ngeblog hanya untuk mencari inspirasi dan motivasi saya untuk mengisi waktu luang serta rasa ingin tahu tentang Dunia Maya beserta pekembangannya bisnis, tapi lama-lama blogging menjadi hobby saya.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Alex Greencamp | Bloggerized by Jogermon - inspirasi-by-joger.blogspot | SharePoint Demo